Nurul Zyn SMO 7

 Malam ini, Smo Mitra Karya punya gawe.

Alhadmdulillah beruntung menjadi bagian dari keluarga ini. Selain karena foundernya sepasang alumni satu pesantren, mentor dan pebimbing si kelas menulis berbasis online ini juga semua alumni.
Piye gak bangga coba?

Yang membuat saya senang di kelas SMO ini suasana 'kelas'nya benar-benar dikemas asik dan berbeda dengan kelas menulis lainnya. Persis seperti ruang kelas saat belajar offline. Ada sesi kehadiran, ada sesi sidang pula kayak skripsi. Haha.

Itu yang seru, kita satu per satu 'dibantai' di ruang bedah naskah. Diberondong habis-habisan tentang tulisan kita. Dikritik kata per kata di naskah kita. Sedetail itu.

Keren.

Di SMO ini juga saya ikut urun naskah di antologi saya kelima, judulnya Cowek Rembang.

Aku dan SMO sudah seperti murid dan almamater. Di manapun berada, SMO tetap kubanggakan. Kapan pun masanya, akan selalu kukenang sebagai sekolahku.



Terima kasih SMO, Pak Bagus, Bu Kepsek
Rizkha Wachidatus Sholihah
. Tim mentor Bu
Shofiyatun Nuzuliyah
, Gus
Adly Al-fadlly Usmunie
, Ning Kholifa.
Insya Allah menjadi jariyah untuk semua ❤
Doakan saya bisa menjadi murid yang membanggakan untuk SMO.

Komentar