Huzen SMO 9

 Aku dan SMO

Nahkoda
hebat
tidak lahir dari laut yang tenang, Melainkan dihasilkan dari terpaan badai dan gelombang samudera yang dahsyat. begitu juga penulis
hebat
. Mereka dilahirkan dari ujian, tantangan dan pembelajaran yang disiplin, teratur dan
hebat
.

Hal itulah yang saya dapatkan dari
Smo Mitra Karya
sebuah sekolah menulis online terfavorit yang dikomandoi oleh kepala sekolah
Rizkha Wachidatus Sholihah
yang baik dan sangat mengayomi para murid murid nya.

SMO Mitra Karya ini saya dapat infonya dari penulis
hebat
yang merupakan jebolan SMO juga yaitu mbak
Qurrota AS
dan ternyata memang benar saya berkumpul dan mengikuti pelatihan menulis di kelas bersama penulis penulis
hebat
lainnya selama kurang lebih 3 bulan.

akhirnya, banyak hal yang saya dapatkan di SMO ini. Tetap semangat dan sukses terus buat seluruh pengelola, pengurus dan semua pihak yang terlibat di SMO
Mitra Karya
.

Salam Literasi untuk seluruh alumni SMO khususnya temen temen seangkatan di SMO 9.
Icha Arief
Yuhaniz Juwaini
Hasina Ahmad
Salwa Ibrahim
Ni'amah Fathoni New
Lulu El Ulum
Sofiatul Fuadah
Dan semua temen temen yang belum ke-tag.
IHz
Malang, 13 Februari 2021


Komentar