Amalia SMO 9

 

Pertama kali aku mengenal
Smo Mitra Karya
sejak melihat pamflet agenda lebaran sastra pada beranda facebook yang di upload oleh Bu
Rizkha Wachidatus Sholihah
. Aku tertarik mengikuti seminar inspirasi dan seminar pendidikan yang diadakannya. Kemudian aku mendaftarkan diri mengikuti seminar tersebut ke Pak
Agus Ibrahim
, untuk menambah ilmu dan mengisi waktu di awal pandemi melanda. Setelah mengikuti seminar tersebut, aku ingin mengasah kemampuan menulis dengan mendaftar SMO 9. Kemudian aku diundang untuk mengikuti wisuda SMO 8. Prosesi wisuda yang sungguh luar biasa bagiku dan aku memantapkankan diri mengikuti Sekolah Menulis Online periode 9.

Aku tidak menyangka berada dalam satu kelas dengan teman-teman SMO 9 yang luar biasa. Mempunyai semangat belajar yang tinggi, selalu rendah hati dan haus akan ilmu. Aku beruntung bisa mengenal dan bergabung dengan teman-teman semua. Belajar bersama mentor-mentor SMO Mitra Karya yang hebat dan tidak diragukan keahliannya.

Jayalah selalu SMO Mitra Karya
Silatnas Keluarga Besar SMO Mitra Karya

Komentar