IPPNU Jabar mempersembahkan "Ikatan Tak Berujung; Catatan& Kisah Perjuangan Pengurus Wilayah IPPNU Jawa Barat 2016-2019"


IPPNU Jabar mempersembahkan "Ikatan Tak Berujung; Catatan& Kisah Perjuangan Pengurus Wilayah IPPNU Jawa Barat 2016-2019"

Buku ini menghadirkan interpretasi baru yang segar terhadap berbagai kegiatan organisasi yang bersifat struktural, intruksi dan cenderung kaku. Buku ini mengisahkan perjuangan dan pengorbanan kader dalam menjalankan roda organisasi di tengah kesibukan mengejar cita-cita dan hingar bingar dunia. Ditulis oleh kader terbaik PW IPPNU Jawa Barat periode 2016-2019. Buku ini berupaya menyajikan sebelas cerita menarik kader IPPNU yang menekankan pada dinamika kehidupan dan kepribadian sebagai anak muda pada umumnya, yang bisa dirundung oleh rasa suka dan duka. Ditulis dengan pendekatan konteks sosial-budaya dan psikologis yang meliputi batin baik di lingkungan keluarga, maupun pertemanan.

Buku ini diharapkan dapat memberikan bacaan yang menyadarkan segenap anak muda bahwa semangat untuk menjalankan visi misi organisasi harus diimbangi dengan strategi untuk mewujudkan mimpi-mimpi yang terpatri sejak dini.
Sumber:#ippnujabar 

Komentar

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus

Posting Komentar