Bahasa Arab Kelas Musanna @2018

KELAS MUTSANNA
Buku bahasa Arab dasar 4 level ini, khusus disajikan untuk para pembelajar pemula dan khalayak umum yang ingin mempelajari bahasa Arab. Buku .ini sangat cocok bagi para pembacanya karena memiliki gaya bahasa yang mudah dipahami.


Buku yang menggabungkan antara ilmu nahwu dan shorof ini, juga dilengkapi dengan latihan dan kunci jawaban diakhir setiap pembahasan, sehingga memudahkan para pembaca dalam memahami setiap materi yang disajikan. Buku ini juga dilengkapi ujian kenaikan level untuk mengetahui kemampuan pembaca.


Tak ada kata terlambat dalam mempelajari bahasa Arab selagi kita terus bergerak dan mau mempelajari serta memahaminya. Jadikanlah bahasa Arab sebagai rutinitas untuk dipraktekkan serta dikembangkan. Bersemangat dan istiqomah adalah kunci utama untuk meraih keberhasilan.


Buku yang ada dihadapan pembaca ini adalah buku bahasa Arab dasar level 2 kelas mutsanna. Pembahasannya meliputi: jumlah ismiyyah dan jumlah fi’liyyah dengan pelaku dobel (fail mutsanna), isim dhomir, tashrif Iughowy dalam ilmu shorof, dll; serta soal ujian kenaikan level 2 sebagai penunjang akhir kelas mutsanna.


Buku ini dihadiahkan bagi siapapun yang ingin mempelajari bahasa Arab, baik yang belum bisa bercakap-cakap maupun yang sudah mampu bercakap-cakap. Semoga buku ini memberikan manfaat yang besar bagi pembacanya.

Komentar