Belajar Menyenangkan Dengan Metode Hynoteaching @2018

Judul:
Belajar Menyenangkan
dengan Metode Hypnoteaching

Penulis:
Agus Yuliono, S.Pd.

Kertas:
Bookpaper

Ukuran:
14 x 20,5 cm

Tebal:
114 Halaman

Harga:
PO Rp. 45.000
Normal Rp. 55.000

Kegundahan guru mengenai pengelolaan kelas, metode pembelajaran, interaksi guru dengan siswa, belajar dengan menyenangkan/membosankan, masalah kenakalan siswa, ketidakpercayaan dari siswa dan lainnya. Itu adalah hal yang sering dialami guru. Dengan metode hypnoteaching Anda sebagai guru dapat menghilangkan kegundahan tersebut.  Hypnoteaching adalah perpaduan antara ilmu hypnosis/hipnosis dengan ilmu teaching (keguruan). Metode ini mendayagunakan alam bawah sadar siswa dalam prosesnya dengan menggunakan kata-kata sugestif.

Dalam menggunakan metode ini, perlu adanya penyamaan gelombang otak yang bertujuan untuk menjadikan suasana belajar menjadi menyenangkan dan asik. Tidak hanya itu, dalam hypnoteaching Anda pun bisa memprogram pikirian siswa dengan teknik afirmasi ataupun self hypnosis. Hebatnya,  Anda juga dapat mengatasi permasalahan-permasalahan siswa terkait yang dialaminya seperti: malas belajar,  sering lupa, kurang motivasi, tidak percaya diri, dan lainnya dengan teknik hypnotheraphy.

Di buku ini juga mengupas tuntas mengenai metode Hypoteaching untuk masalah siswa berikut juga langkah-langkahnya. Anda sebagai guru, dosen, dan mahasiswa wajib memiliki buku ini. Karena Anda wajib membuat suasana kelas menjadi menyenangkan, serta mengubah mindset generasi penerus bangsa, agar menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara. Selamat menggunakan metode hypnoteaching!

Pemesanan lewat
085727535132
(Indah, Ketua Distributor Mitra Karya)

Komentar