Komentar Make Your Success Easily

Apa Komentar Para Pakar tentang Buku ini?

"NLP sudah sejak sekian lama menjadi tools yang powerfull dalam mencapai perubahan. namun untuk mempelajarinya tidak mudah dan murah karena harus mengikuti training yang biayanya lumayan besar. Melalui buku ini Abay menjelaskan NLP secara gamblang seolah-olah saya sedang mengikuti training NLP. Anda akan dibimbing untuk memahami dan mempraktekkan NLP dengan cara TERMUDAH. buku ini amat sangat saya REKOMENDASIKAN untuk anda yang ingin memahami NLP dan mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari."

— Coach Tegar Prajaksa
(Master Trainer NLP, Business & Marketing Coach & Penulis 3 Buku Best Seller) www.seminarjatim.com

“Menurut saya, Ini buku yang sangat Indah menjelaskan apa itu NLP (Neuro-Linguistic Programming), Dan menjelaskan bagaimana NLP mampu mempercepat kesuksesan siapapun dan apapun bidang kita dengan bahasa yang sangat mudah dimengerti.”

— Coach Risman. A
Director Risman Aris & Association, Founder The Brief Conversational Hypnotherapist Indonesia,
International NLP Florida, USA, Master Trainer N.NLP dan Instruktur Hypnotherapist IBH, dan Trainer NLP Coach Association.

"Konten buku NLP ini sangat detail, aplikatif, disusun dengan pendekatan yang sangat Islami. Sangat berbahaya jika dibaca oleh mereka yang selama ini menjalani kehidupan biasa-biasa saja."

— Fika S. Setiono
Dirut Rumah Hipnotis Indonesia
www.rumahhipnotis.com www.rumahhipnotisindonesia.com

“Buku yang menarik. Membahas NLP dengan bahasa-bahasa sederhana serta mudah dicerna, selain itu dalam buku ini terdapat berbagai pemahaman aplikasi NLP dalam berbagai bidang.”

— Victor Tumaang
-The First Indonesia Trainer of ITANLP
(International Trainer Academy of NLP) and New Code NLP approved by  John Grinder (Co-Creator NLP) 
-Licensed Trainer of NLP approved by Richard Bandler (Co-Creator NLP)

“Buku ini berisikan tentang NLP yang disederhanakan, sehingga memudahkan pembaca untuk memahaminya.  Hati-hati baca buku ini, karena mengandung virus perubahan.”

— Slamet Ginanjar,S.Kep
CEO Bandunghomecare.com
Trainer Neo NLP Society, Trainer NLP Coach Association, Instructor Hypnotherapy IBH.

"Buku yang luar biasa praktis yang menyajikan berbagai contoh sederhana, namun banyak terjadi disekitar kita, sehingga kita lebih mudah memahami cara kerja NLP. Jika ingin benar-benar membuat perubahan dalam hidup Anda, jangan letakan buku ini sebelum sampai pada halaman terakhir."

— Othe Mulyahari Zen
Co-Founder & CTO Small Region
(www.smallregion.com)
Trainer, Coach & Consultant for Organizational Change Management. Certified NLP from NFNLP Florida, IANLP Switzerland, ITANLP UK & NLP University Santa Cruz. Certified Language and Behavior Profile from Success Strategies Canada.

"Ketika saya membaca buku dari  Mas Abay ini, dahi saya berkerut tegang. Bukan karena berpikir tapi karena takjub dengan rangkaian kata, kalimat dan paragraf yang ditulisnya. Menggambarkan kedalaman beliau dalam menggali NLP dan disusupi oleh nilai-nilai Relijiusitas, termasuk kalam-kalam Ilahi yang dikutipnya. Pokoknya NYESEL aja yang tidak punya BUKU  yang beliau tulis ini, BORONG abislah"
— Asari, S. Sos
Internasional NLP Practitioner from ITANLP U.K., Master Trainer Neo NLP, Trainer HR-NLP Expert, Trainer NLP Coach Association.

"Banyak yang telah membuktikan bahwa NLP (Neuro-Linguistic Programming) dapat membantu manusia di berbagai aspek kehidupan. Dan ketika Anda dengan mudahnya untuk menyelesaikan membaca buku ini, memahami dan menerapkannya dalam keseharian maka dengan sendirinya Anda akan menjumpai keajaiban-keajaiban yang terjadi dalam hidup Anda."

— Idrus Putra
Human Development Specialist, Covert Hypnosis Expert, Corporate Trainer.  www.IdrusPutra.com

“Allah SWT selalu memberikan anugerah dan Hidayah pada setiap hamba yang diinginkan-Nya. Saya merasakan bahwa perjumpaan saya dengan Penulis Buku ini adalah anugerah yang Allah Berikan untuk saya. Bila Anda belum yakin akan hal itu, maka segeralah beli dan baca Buku keren ini. Buku ini mengenai perubahan diri secara Holistic. Buku ini di tuangkan berdasarkan pengalaman nyata Penulis yang sangat Luar Biasa. Saya mengenal Penulis dengan perubahan diri yang elegant, selain sebagai Therapist juga Trainer yang Sukses di bidangnya. Setelah anda selesaikan baca buku ini selanjutnya anda Praktekkan dan Sebarluaskan dalam Kebaikan. Selamat membuktikan kedahsyatannya!”

— Ns. Beta Sugiarso, M.Kep, CI, CT.NLHt, CT.NLP COACH, LCPC.
Psychiatric Ners, Trainer, Healler, and Coach. Author: “Becoming A NurseCoach”

"Buku ini berisi pembelajaran dan aplikasi nyata NLP, yang di dalamnya juga terdapat sentuhan Spiritual yang semakin memperkaya pemahaman pembaca . Rasakan dan lihat perubahan dalam diri anda setelah membaca BUKu ini. RECOMMENDED BOOK!”

— Eric Siregar
Konsultan Pengembangan Diri & Trainer Nasional, Penulis Buku Best Seller "Aktifkan Kekuatan Pikiran Bawah Sadar"  www.ericsiregar.com

"Semakin banyak orang yang menyadari manfaat NLP dan ingin mempelajari NLP, namun masih memiliki keterbatasan soal waktu. Buku ini adalah salah satu jalan yang mudah, praktis, dan ringan untuk maksud itu."

— Prasetya M. Brata.
Certifying Meta-NLP/Neuro-Semantics Trainer, Leadership & Life Transformation Coach

"Begitu banyak buku yang menawarkan tentang teknik NLP, tapi buku ini berbeda karena membawa anda memahami bagaimana peran NLP di dalam kehidupan. Buku ini ditulis oleh seorang pakar NLP, trainer hipnosis, motivator, dan seorang ustadz muda yang memahami aplikasi NLP secara gamblang dan dengan bahasa yang mudah dimengerti. Buku ini sangat saya REKOMENDASIKAN bagi semua praktisi NLP, hipnoterapis, motivator untuk bisa lebih mencermati buku ini dan mempraktikannya dalam kehidupan sehari-hari. Aqil Baihaqi memang seorang yang luar biasa karena bisa memadukan seni NLP nya dengan dasar pengetahuan agamanya.."

— drg. Ervin Rizali M.Kes AIFM, CHt, CI, CHdE.
(Dosen Universitas Padjajaran, Hipnoterapis, Hipnodontis, Trainer, Motivator)

"Saya nikmati baca buku ini, seperti apa perubahan terbaik kehidupan Anda?  Akan Anda lihat dan dapatkan di Buku NLP yang ini. Dan saya pilih karya dahsyat ini sebagai panduan wajib di Training Motivasi berbasis NLP yang saya bawakan.”

— Zein Abidin @MotivatorMuslim
Licenced International NLP Practitioner by Richard Bandler ( Co-Creator NLP ), Certified Hypnotherapist From Rommy Rafael Academy, Trainer Communication Behavioral Change Program

"Ini buku aplikasi NLP yang sangat komprehensif. Bukan hanya membahas mengenai isi dari NLP tetapi juga pemanfaatannya di berbagai aspek kehidupan. Ditulis dengan gaya santai tapi tidak mengurangi bobotnya sama sekali. Buku ini layaknya potongan wajah NLP dari berbagai sisi. Baca buku ini dan siapkan diri untuk BERTRANSFORMASI!"

— Sydney Panjiagung
Chairman NNLP Society and Covert Hypnosis Expert

“Di zaman sekarang kehidupan ini sangat keras, jika anda tidak membekali diri, maka anda hancur oleh kehidupan saat ini. Dan buku yang anda baca ini merupakan salah satu bekal untuk menghadapi kehidupan anda dalam berTransformasi. Belikan buku ini untuk saudaramu!”

¬— Dian Saputra
Master Trainer Neo-NLP Society, Penulis buku “Ternyata Kunci Bahagia itu ada NLP”. www.dian-saputra.com

Komentar