NOVEL KHALIFATUR ROSYIDAH

KHOLIFATUR ROSYIDAH yang lebih dikenal dengan nama Khalifah Ar-Rosyidah ini terlahir di daerah pantura (Blimbing-Paciran-Lamongan) 03 Juli. Anak kedua dari pasangan (Bpk Suwarno Alm & Ibu Sulasmi). Perempuan yang dikenal dunia Maya sebagai yasmin jameela ini, kini aktif di dunia tulis menulis. Karir kepenulisannya dimulai sejak Tahun 2007. Dipercaya menjadi redaksi dan pimred sebuah majalah pesantren.


Dunia akting yang penuh dengan tantangan membuat penulis ini juga senang menjadi sutradara disebuah pementasan drama maupun teater yang pernah dibangunnya. Dengan skenario yang dibuatnya. Prestasinya di dunia sastra, diwarnai dengan memenangkan beberapa kali lomba menulis cerpen. Karyanya yang pernah menjadi jawara: Ku Rebut Pertiwiku (2004), Jiwa Persahabatan (2006), Terimakasih Cinta (2009), Ana Uhibbuka (2009), Syahadat Di Malam Ramadhan (2010). Beberapa karyanya pernah dimuat di berbagai majalah. Dan bulletin. Selain menulis, dia juga aktif mengajar di sebuah yayasan Islam walisongo Brondong. Penulis pecinta pelangi dan salju ini membuktikan bahwa menulis itu semudah bernafas. Tidak ada yang tidak mudah, jika kita melakukan pekerjaan yang kita Cinta.

Beberpa karyanya yang sudah diterbitkan dan mendapatkan sambutan hangat dari pembaca diantaranya;  Liriklah Mereka Walau Sejenak, Terimakasih Cinta, Bidadari Surgaku, Jannah Al-Firdaus,  Air Mata Muti, Raka Rindu Pelangi, Wahai Adam Jangan Sakiti Hawa...... Bermimpilah, dan terus bermimpi. Karena dari mimpilah, kau akan merasa hidup!

Komentar

Posting Komentar