Langit Cinta di PTIQ Jakarta


Langit Cinta di PTIQ Jakarta

Bagaimana Jihad tidak jatuh hati dengan Fareecha? Fareecha yang begitu sholehah, amanah sebagai perempuan, berani tampil menghadang demi membela Jihad yang terfitnah, berani mengakui kesalahan, dan berani mengakui kebenaran untuk kemudian berjanji untuk hijrah menuju pribadi yang lebih baik lagi. Dengan tidak kembali kepada kesalahan yang pernah dilakukannya dan semakin mendekatkan diri kepada Allah Swt.

Itulah Fareecha. Seberapapun banyak dosa yang ia perbuat, ketika secercah kebenaran datang, maka seketika itu juga ia mengakui segala kesalahannya dan mengikuti kebenaran yang diberikan Jihad kepadanya. Ia tidak membela diri dan menutupi kesalahannya dengan tingkah dan polah apapun. Karena bagi Fareecha, kesalahan bukan untuk ditutup-tutupi ketika ada kebenaran datang. Justru kebenaran yang datang, dipergunakan Fareecha untuk memperbaiki dirinya dan sebagai penunjuk bagi dirinya jika apa yang dilakukannya adalah salah, untuk kemudian menjadi pribadi yang benar.

Di bagian manakah pesan itu didapat? Yang udah baca Langit Cinta pasti bisa menangkap di adegan dan bab manakah inti pesan itu disisipkan.

Yap, di bab Pudarnya Pesona Ratu Balqis.

Yang belom baca pasti menerka-nerka ya! Makanya buruan baca novelnya!

#LangitCintaDiNegeriBalqis #NovelRomansa #NovelSejarahYaman #NovelPersahabatan #NovelParenting

Komentar